Kamis, 04 Oktober 2012

Pegomastax Africanus

DINOSAUR NEW DIIDENTIFIKASI

Pegomastax africanus lebih kecil dibandingkan housecat tetapi tidak hampir sama menyenangkan
itu taring 1-inch-panjang dan landak gaya duri



Yang baru diidentifikasi Pegomastax africanus adalah anomali baru yang aneh dalam dunia dinosaurus. Ketika menjelajahi planet lebih dari 200 juta tahun yang lalu, itu kurang dari 2 meter panjang dan bahkan tidak berat sebanyak housecat a - membuatnya menjadi salah satu dari dinosaurus terkecil yang pernah - dan itu pasti tidak menyenangkan sebagai housecat a: meskipun itu mungkin menjadi herbivora, itu 1-inch-panjang taring dan landak gaya duri.
Fosil yang diusung Pegomastax africanus , atau "rahang tebal dari Afrika," pertama kali ditemukan pada tahun 1960 oleh para ilmuwan di Afrika Selatan, tetapi dalam spesimen hanya kemudian ditemukan. Ini adalah pertama kalinya itu telah diidentifikasi dan dijelaskan, dan itu muncul secara online dalam jurnal ZooKeys .
Dalam kasus gigi raksasa itu tidak cukup, dinosaurus juga memiliki sepasang gigi taring pendek yang bisa digunakan dalam gerakan menusuk. Itu aneh untuk herbivora, sehingga beberapa telah menyarankan setidaknya mengambil bagian dalam serangga sesekali. (Ini adalah salah satu dari generasi dari bertaring pemakan tumbuhan yang disebut heterodontosaurs, atau "yang berbeda-bergigi" reptil Yang terdengar seperti sedikit eufemisme..)
Tetapi bahkan jika itu adalah karnivora, dan pemikiran dari "Jurassic Park"-jenis invasi adalah menjaga Anda di malam hari, mengambil kenyamanan dalam gambar ini menunjukkan ukurannya relatif kecil terhadap manusia.

0 komentar:

Posting Komentar

PROVIDE USEFUL COMMENTS